Final Fantasy XV Siap Meluncur di Tahun 2018?

Final Fantasy XV Siap Meluncur di Tahun 2018?

Final Fantasy XV belum lama dirilis. Sejak perilisannya untuk berbagai perangkat konsol seperti Playstation dan Xbox One. Angka penjualan yang terbilang tinggi membuat Final Fantasy XV menduduki game terlaris di akhir tahun ini. Tapi sayangnya game tersebut hanya bisa dimainkan di Playstation dan Xbox One, akankah Final Fantasy menyinggahi platform PC?

Seperti Indogamers lansir dari laman TweakTown, Selasa (13 Desember 2016), Final Fantasy XV akan segera hadir untuk perangka PC atau komputer. Kabar yang cukup menarik perhatian itu, membuat gamer PC pun berharap game tersebut bisa segera dirilis di PC. Namun, sayangnya harapan mereka harus ditunda dulu, karena Final Fantasy XV untuk platform PC masih belum diketahui pasti bisa mendukung di PC.

Tapi tersirat kabar bahwa pada pertengahan tahun 2018 Final Fantasy XV akan dirilis untuk platform PC, bahkan pada peluncuran tersebut akan membawa Final Fantasy VII Remake untuk platform PC. 

Hajime Tabata selaku Direktur Utama Final Fantasy XV, menyatakan bahwa perilisan untuk platform PC memang belum bisa diketahui pasti, tapi kelak saat perilisan semua fitur baru sudah bisa dinikmati para gamer, mulai dari semua konten tambahan (DLC) dan optimalisasi game.

Dalam proses pembuatan Final Fantasy XV, game besutan dari Square Enix ternyata menggandeng Nvidia. Salah satu fitur yang diusungnya yakni Nvidia Hairworks. Fitur tersebut dapat menghasilkan hasil gambar yang lebih natural.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI