Gamer Ini Korupsi 64 Miliar Demi Game Online!

Gamer Ini Korupsi 64 Miliar Demi Game Online!

Kata siapa ketagihan atau kecanduan hanya berlaku pada makanan, untuk game online juga berlaku loh. Tak sedikit dari gamer kecanduan bermain game dan akhirnya rela menghabiskan waktu, energi, bahkan uang demi sebuah game. Hal itu seperti yang dilakukan oleh gamer asal California.

Seperti Indogamers lansir dari laman Thinkgaming, Selasa (13 Desember 2016), seorang pria mengaku menghabiskan uang sebanyak 1 juta USD atau setara dengan 13 Miliar untuk memainkan game online, Game of War. Pria asal California itu bernama Kevin Lee Co.

Game of War adalah game online yang bisa dimainkan di perangkat Smartphone. Lee mengaku bahwa dirinya sudah menghabiskan uang demi membangun kerajaan lengkap dengan prajurit di Game of War. 

Lalu apa yang didapatkan Lee dengan rela menghabiskan uang sebanyak itu? Bukankah Lee sudah bisa memiliki karakter hebat dari game tersebut? Tapi, sayangnya Lee mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak bisa memainkan karakter yang dia pilihnya. Mengapa?

Alasannya ternyata karena Lee harus mendekam di balik jeruji besi. Kok bisa?

Pasalnya, uang yang digunakan Lee untuk bermain Game of War didapatnya dari hasil penggelapan di tempat dia bekerja. Perusahaan asal California, Holt menjadi korban dari tindakan korupsi yang dilakukan oleh Lee. Tak tanggung-tanggung, Lee menggasak uang hingga mencapai 4,8 juta USD atau setara 64 miliar rupiah.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI