Pokemon Go Jadi Keyword yang Paling Dicari Tahun Ini!

Pokemon Go Jadi Keyword yang Paling Dicari Tahun Ini!

Di akhir tahun 2016 ini, mesin pencarian raksasa Google kembali merilis info menarik seputar dunia game. Menurut data yang mereka himpun, game Pokemon Go menjadi keyword utama yang paling dicari pada tahun 2016 ini. Memang tidak bisa dipungkiri, game mobile besutan Niantic tersebut berhasil menyita perhatian para gamers bahkan sebelum game tersebut diluncurkan.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Kotaku (15/12/2016), keyword Pokemon Go berhasil menjadi keyword yang paling dicari oleh para pengguna internet di tahun 2016. Selain Pokemon Go, beberapa keyword populer lainnya mulai dari iPhone 7, Donald Trump, Prince, Powerball, David Bowie, Deadpool, Olympics, Slither.io, dan Suicide Squad.

Sepak terjang Pokemon Go diawal debutnya memang begitu gemilang. Game ini berhasil mengikat hati para gamers berkat penerapan teknologi augmented yang diusungnya. Di game ini, gamers juga dituntut untuk beraktifitas keluar rumah demi mendapatkan Pokemon yang diinginkan.

Meskipun sempat bersinar terang, namun perlahan tapi pasti nama Pokemon Go mulai meredup. Kabarnya, saat ini Niantic sudah kehilangan banyak sekali penggemarnya. Oleh karena itu, Niantic pun langsung menerapkan strategi jitu dengan merilis Pokemon baru dan juga deretan fitur seru.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI