Turnamen Dota 2 ESL One Genting Jadi Laga Perdana InYourDream Bersama Fnatic?

Turnamen Dota 2 ESL One Genting Jadi Laga Perdana InYourDream Bersama Fnatic?

Di bulan Desember ini, sebuah isu berhembus kencang jika salah satu pemain Dota 2 profesional asal Indonesia yakni Muhammad "InYourDream" Rizky sedang diincar oleh tim Dota 2 ternama Fnatic. Kabar tersebut awalnya dihembuskan oleh media eSports asal Malaysia yakni E-Sukan melalui fanspage Facebook resminya. (Pemain Dota 2 Asal Indonesia InYourDream Direkrut Fnatic?)

Isu kepindahan InYourDream ke Fnatic semakin lama semakin kencang tersiar. Bahkan kali ini, salah satu media asal Rusia yakni Championat mengatakan jika InYourDream siap berlaga bersama Fnatic di turnamen Dota 2 yang siap digelar sebentar lagi yakni ESL One Genting.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Championat (21/12/2016),  pihak administartor kualifikasi turnamen ESL Genting menginformasikan jika Fnatic akan diperkuat dengan susunan pemain baru. Susunan pemain baru tersebut antara lain Chai "Mushi" Yee Fung, Chong "Ohaiyo" Xin Khoo, Ng "YamateH" Wei Poong, Law "Nj" Chee Hoong dan tentunya Muhammad "InYourDream" Rizky.

Seperti yang kita ketahui, Fnatic memang sudah melepas 3 pemain lamanya yakni Marc Poli "Raven" Luis Fausto, Nico "eyyou" Barcelon, dan juga Jimmy "DeMoN" Ho. Bukan tanpa alasan, keputusan Fnatic untuk melepas ketiga pemain tersebut merupakan buntut gagalnya mereka berlagai di turnamen Dota 2 Boston Major.

Kini,dengan perkiraan susunan pemain tersebut, Fnatic siap berlaga di turnamen ESL One Genting yang terncananya akan diselenggarakan pada tanggal 6 sampai dengan 8 Januari 2016 di Malaysia. Fnatic tercatat masuk di grup A bersama tim-tim papan atas lainnya seperti Newbee, Team NP, dan juga Virtus Pro.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI