Yuk Bunyikan Telolet Bis Indonesia di Game Mobile IDBS Bus Simulator!

Yuk Bunyikan Telolet Bis Indonesia di Game Mobile IDBS Bus Simulator!

Om telolet om! Mungkin kata pamungkas tersebut sudah tidak asing lagi bukan di telinga kalian gamers Indonesia? Yap, telolet merupakan suara klakson bus yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Bahkan karena terlalu kreatif, klakson bus telolet pun bisa dimodifikasi menjadi lantunan lagu-lagu di Indonesia saat ini.

Nah, bagi kalian para gamers tentunya ingin merasakan bukan bagaimana sensasi memainkan klakson telolet pada sebuah bus? Jangan khawatir! Sebab, game developer asal Indonesia ternyata sudah merilis sebuah game simulator bis bertemakan Indonesia yang wajib kalian coba! Kerennya lagi, game berjudul IDBS Bus Simulator tersebut sudah terdapat fitur klakson telolet!

Tercatat ada 6 buah tombol klakson telolet yang bisa kalian mainkan. Tentunya setiap tombol menghasilkan suara telolet yang berbeda-beda. Tidak sampai disitu saja, setiap bus di game ini bisa kalian modifikasi tampilannya sesuai dengan livery armada bus asal Indonesia yang kalian sukai mulai dari P.O Haryanto, P.O Pahala Kencana, P.O Pandawa, P.O Bejeu, dan masih banyak yang lainnya.

Bersamaan dengan ramainya netizen dan gamer yang membahas klakson telolet, alhasil game ini pun ramai dimainkan. Tercatat ada dua jenis bus yang bisa kalian coba yakni bertipe SHD dan Double Decker. Well, daripada penasaran, yuk pasang game ini di smartphone kalian dan rasakan keseruannya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI