Game Mobile Need For Speed No Limit Hadir Dalam Versi VR!

Game Mobile Need For Speed No Limit Hadir Dalam Versi VR!

Siapa sih yang tidak mengenal game legendaris Need for Speed? Ya, game yang awal debutnya mendulang sukses di perangkat konsol ini hadir di perangkat mobile dengan nama Need for Speed No Limit. Game yang dirilis pada akhir bulan September 2015 ini memang begitu mengagumkan. Bukan hanya gameplay, kualitas grafis dari game ini pun bisa dibilang mirip seperti konsol!

Di akhir tahun 2016 ini sang penerbit game yakni Electronic Arts akhirnya membawa angin segar untuk para gamers. Bagaimana tidak, game bergenre racing tersebut nantinya bisa dimainkan secara VR di perangkat smartphone! Keren kan? Untuk menikmati vitur VR tersebut tentunya dibutuhkan perangkat khusus tambahan yakni Google Daydream.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamemob (22/12/2016), di game ini kalian akan duduk tepat di depan kemudi mobil. Kalian akan merasakan pengalaman bagaimana serunya balapan liar di dunia underground lengkap dengan pengawasan pihak keamanan. Saat ini Electronic Arts sudah melepas trailer terbaru untuk game Need for Speed No Limit VR. Well, mari kita simak video selengkapnya:

Electronic Arts sendiri saat ini sudah memastikan jika game Need for Speed No Limit versi VR ini akan segera dirilis pada tanggal 15 Desember 2016. Untuk menikmati konten ini tentunya kalian harus membeli kacamata VR Google Daydream terlebih dahulu. Sebagai informasi tambahan, kacamata tersebut dijual dengan harga yang cukup tinggi yakni berkisar Rp. 1 juta.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI