Humble Bundle Bikin Heboh Lagi! Game Steam Grid Sekarang Gratis!

Humble Bundle Bikin Heboh Lagi! Game Steam Grid Sekarang Gratis!

Humble Bundle kembali membuat kehebohan! Setelah menggratiskan game balapan Dirt 3, kini mereka kembali menggratiskan game dengan genre serupa yakni Grid. Bagi kalian penyuka game balapan, pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan game karya Codemaster ini bukan? Yap, game yang dirilis pada tahun 2008 ini cukup diminati oleh gamers berkat kualitas grafis dan sensasi balapan liar yang mengagumkan.

Kini, di Humble Bundle game tersebut dibagikan secara cuma-cuma. Kalian hanya perlu mengunjungi website Humble Bundle dan mengklaimnya melalui satu tombol saja. Namun harus dipastikan terlebih dahulu jika kamu sudah memiliki ID Humble Bundle. Setelah di klaim, secara otomatis website Humble Bundle akan memberikan kode game yang bisa kamu redeem melalui Steam.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman PC Gamer (23/12/2016), ada dua point penting yang harus kalian catat di giveaway Humble Bundle kali ini. Pertama, giveaway ini hanya berlaku selama dua hari saja mulai dari hari ini. Giveaway ini akan berakhir pada tanggal 24 Desember 2016. Yang kedua, kode game yang sudah kalian dapatkan harus di redeem sesegera mungkin sebelum akhir bulan Desember. Jika lupa, pastinya kode game tersebut hangus!

Di website Metacritic, game Grid mendapatkan skor yang cukup lumayan yakni 87 dari 100. Dengan nilai yang cukup tinggi tersebut, tentunya mempresentasikan bagaimana kualitas dari game balapan yang satu ini. Well, yuk klaim gratisnya sekarang juga melalui tautan BERIKUT INI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI