Hadapi Turnamen Dota 2 Kiev Major, Evil Geniuses Tak Akan Rombak Roosternya!

Hadapi Turnamen Dota 2 Kiev Major, Evil Geniuses Tak Akan Rombak Roosternya!

Setelah Boston, kini giliran Kiev yang menjadi tuan rumah dari turnamen Dota 2 akbar The Major. Ibukota dari negara Ukraina tersebut akan menjadi saksi betapa sengitnya pertandingan Dota 2 yang dihadirkan oleh turnamen The Major.

Untuk menghadapi turnamen tersebut, tentunya beberapa tim Dota 2 profesional sudah mempersiapkan diri terlebih dahulu mulai dari mengatur strategi, latihan intensif atau bahkan merubah susunan pemainnya. Tentunya cara tersebut dilakukan demi menyabet gelar juara sekaligus membawa pulang hadiah utama yang begitu besar.

Evil Geniuses, salah satu tim Dota 2 yang turut bertanding di turnamen tersebut tentunya telah melakukan berbagai persiapan. Walaupun begitu, mereka memastikan jika Evil Geniuses tidak akan merombak susunan pemainnya. Informasi tersebut disampaikan Evil Geniuses melalui akun Twitter pribadinya.

"Tim Dota 2 Evil Geniuses tidak akan merubah susunan pemainnya untuk menghadapi turnamen mendatang. Fear akan tetap menjadi pelatih di Evil Geniuses," ungkapnya.

Sama seperti turnamen The Major sebelumnya, turnamen ini juga dihiasi dengan total hadiah yang cukup besar yakni USD 3 juta. Kiev Major rencananya akan mulai disielenggarakan pada bulan April 2017 mendatang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI