Game Arcade Legendaris Double Dragon IV Sambangi PC dan PS4!

Game Arcade Legendaris Double Dragon IV Sambangi PC dan PS4!

Siapa sih yang tak kenal dengan game legendaris Double Dragon? Ya, game arcade yang begitu populer di era 90an ini pastinya masih melekat diingatan kalian para gamers. Nah, di penghujung tahun ini, Arc System Works mengabarkan jika mereka akan merilis game legendaris tersebut untuk konsol generasi baru Playstation 4 dan juga PC!

Meskipun hadir di era dimana game-game sekarang sudah menyajikan gameplay canggih dan kualitas grafis menawan, namun Arc System Works tidak mau menghilangkan identitas asli game ini. Ya, game ini dipastikan muncul dengan konsep dan kualitas grafis klasik yang hampir sama ketika game ini sangat booming di mesin arcade dahulu.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gamespot (27/12/2016) perilisan game Double Dragon IV yang ini bertepatan dengan hari ulang tahun mereka yang ke 30. Untuk mengobati penasaran para gamers, saat ini Arc System Works sendiri sudah merilis trailer perdana dari game tersebut. Seperti apa videonya? Yuk simak selengkapnya disini:

Seperti yang terlihat di dalam video berdurasi 1 nebut 45 detik tersebut, terdapat dua mode di game Double Dragon 4 antara lain story dan 2p duel. Menurut informasi yang tertera di video tersebut, game Double Dragon IV akan mulai dirilis pada tanggal 30 Januari 2016. Well, catat tanggalnya dan mari bernostalgia!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI