Jelang Kiev Major, Na'Vi Perkenalkan Susunan Pemain Baru!

Jelang Kiev Major, Na'Vi Perkenalkan Susunan Pemain Baru!

Tim Dota 2 asal Ukraina Natus Vincere atau yang lebih dikenal dengan Na'Vi resmi merombak susunan pemainnya. Per Anders Olsson "Pajkatt" Lille, Roman "rmN-" Paley and Malthe "Biver" Winther resmi menjadi keluarga baru di tim Dota 2 Na'Vi.

Ketiga pemain Dota 2 berbakat tersebut akan menjadi pelengkap bagi dua sesepuh di tim Na'Vi yakni Danil “Dendi” Ishutin and Viktor “GeneRaL” Nigrini. Squad yang mereka bangun kali ini merupakan bentuk persiapan Na'Vi untuk menghadapi turnamen Dota 2 akbar Kiev Major. Sebagai tuan rumah, pastinya Na'Vi tidak mau kalah dan ingin menunjukan taringnya sebagai salah satu tim Dota 2 terbaik di dunia.

Selain menjadi kapten tim, Pajkatt akan berperan sebagai Carry di tim Dota 2 Na'Vi. Pajkatt sendiri memiliki sejarah yang cukup panjang di dunia kompetitif Dota 2. Selain menjadi pemain profesional, ia juga pernah menjadi seorang analis dan bahkan menjadi pelatih di tim Digital Chaos tahun ini. Ia juga tercatat sempat memperkuat tim-tim esports raksasa mulai dari Evil Geniuese, Counter Logic Gaming, Mousesports, dan Alliance. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Thescoreesports (28/12/2016).

Per Anders Olsson "Pajkatt" Lille

Peforma susunan pemain kali ini siap dibuktikan di turnamen Dota 2 akbar Kiev Major. Turnamen tersebut rencananya akan digelar pada bulan April 2017 mendatang. Sama seperti turnamen Major sebelumnya, turnamen ini akan disuguhi dengan total hadiah yang begitu besar yakni USD 3 juta.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI