Developer ARK Sogok Gamers Dengan DLC Anyar Jika Menang Steam Awards

Developer ARK Sogok Gamers Dengan DLC Anyar Jika Menang Steam Awards

Disamping menggelar diskon game besar-besaran, seperti yang kita ketahui Steam juga mengadakan sebuah acara penghargaan bagi para developer game yang sudah berkontribusi dan juga berkarya. ARK: Survival Evolved berhasil menjadi salah satu nominasi di Steam Awards untuk nominasi "Best Use of Farm Animals".

Untuk memenangkan penghargaan tersebut, ternyata sang developer game Wildcard Studio memiliki cara unik tersendiri yakni menyogok para gamers dengan DLC baru jika ia berhasil menjadi pemenang untuk nominasi Best Use of Farm Animals.

"Pengumuman Steam Awards sebentar lagi! Kalian memiliki kesempatan untuk menunjukan dukungan kepada ARK tentunya dengan cara melakukan voting untuk kami! jika kami menang penghargaan di Steam Awards, kami pastikan si kawan berbulu nan lucu akan memulai debutnya di update besar selanjutnya!" ungkap developer ARK. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Brokenjoystick (29/12/2016).

Pernyataan dan strategi Wildcard Studio kali ini tentunya memancing banyak tanggapan. Banyak yang menganggap jika cara tersebut merupakan sebuah kecurangan. Sebab, DLC seharusnya dapat dinikmati oleh gamers tanpa ada persyaratan apapun.

Memulai debut early acces di tahun 2015, ARK: Survival merupakan game yang cukup menjanjikan dimana gamers akan dibawa ke dunia penuh tantangan. Mengusung konsep multiplayer open world, gamers bisa saling berinteraksi dan berburu dinosaurus bersama-sama.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI