Ping Tidak Stabil Saat Main Dota 2, Gamer Ini Hack Situs Firstmedia!

Ping Tidak Stabil Saat Main Dota 2, Gamer Ini Hack Situs Firstmedia!

Ada-ada saja kelakuan gamer yang satu ini. Karena diganggu oleh ping tidak stabil saat bermain Dota 2, gamer sekaligus hacker ini langsung meretas situs salah satu penyedia layanan internet di Indonesia yakni Firstmedia. 

Hacker dengan nickname loc4lh34rtz dan zombie-root ini berhasil merusak sub domain milik Firstmedia yang biasa digunakan untuk promosi. Sang hacker juga meninggalkan pesan di situs yang berhasil ia retas. Pesan tersebut adalah:

Official Site of Internet ProvidersFIRSTMEDIA.com
g0tPwned by IndoXploit
Contact me : 0x3a3a@gmail.com

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Linuxsec (3/1/2017), sang hacker sudah menyatakan jika aksi deface tersebut merupakan bentuk kekesalan sang hacker atas pelayanan dari Firstmedia. Sebab, saat ia bermain game Dota 2, ping yang dihasilkan koneksi Firstmedia tidak stabil dan mengganggu jalannya game.

"ya kecewa aja sih. bikin emosi lagi maen dota tiba tiba ping naik turun. yaudah coba pentest situs nya eh kena juga," ungkap sang Hacker ketika di konfirmasi.

Well, bagaimana menurut kalian gamers akan aksi hacker yang satu ini? Ping naik turun memang sangat menyebalkan ya! Apalagi kalau kita lagi main ranked match. Bisa-bisa MMR turun drastis hanya karena koneksi.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI