Mantan Kapten Tim Evil Geniuses Bentuk Tim Dota 2 Baru Bernama WanteD!

Mantan Kapten Tim Evil Geniuses Bentuk Tim Dota 2 Baru Bernama WanteD!

Peter 'ppd' Dagger, mantan kapten dari tim Dota 2 raksasa asal Amerika Evil Geniuses resmi membuat tim baru bernama WanteD. Padahal, ppd sudah mengatakan mundur dari dunia kompetitif dan memilih berada di belakang layar. Bahkan, saat ini ia masih tercatat sebagai CEO di tim Evil Geniuses.

Tentunya, ppd tidak sendiri dalam membentuk tim baru miliknya yakni WanteD. Ya, ppd memanggil beberapa nama pemain Dota 2 legendaris yang memang sempat vakum dari dunia kompetitif antara lain  Rasmus "Chessie" Blomdin, Kim "QO" Seon-yeop, Jio "Jeyo" Madayag dan Noah "Boris" Minhas.

"Tim WanteD akan menjalani beberapa kualifikasi online beberapa bulan ke depan. Tujuan besar kami cukup sederhana, yakni kita bisa mendapatkan waktu yang cukup dan bisa lolos ke Kiev Major. Atau bahkan bisa memenuhi syarat untuk The International," ungkap ppd. Seperti yang dikutip Indogamers dari laman Thescoreesports (4/1/2016).

Tentunya akan banyak sekali kejutan di turnamen Dota 2 akbat The Kiev Major. Persainganpun akan lebih sengit jika nantinya tim WanteD garapan ppd ini bisa lolos dan berlaga di main event turnamen tersebut. Sesuai dengan namanya, turnamen Major kali ini akan diselenggarakan di ibukota Ukraina yakni Kiev. Dengan mengusung format single elimination, tentunya pertandingan akan berjalan lebih sengit dan menegangkan!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI