InYourDream Pegang Peran Penting di Fnatic!

InYourDream Pegang Peran Penting di Fnatic!

Seperti yang diinformasikan sebelumnya, salah satu pemain Dota 2 asal Indonesia yakni Muhammad 'InYourDream' Rizky dipastikan memperkuat tim Dota 2 ternama Fnatic. Informasi mengenai masuknya InYourDream, akhirnya diresmikan langsung oleh Fnatic melalui pers release resminya.

Dalam pers release tersebut, InYourDream tercatat memiliki peran penting dalam tim Fnatic. Bagaimana tidak, ia akan berkolaborasi dengan pemain ikonik Fnatic yakni Yee Fung "Mushi" Chai sebagai seorang Carry dan juga Midlaner. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Gosugamers (5/1/2016).

Tidak hanya menginformasikan role saja, melalui pers release tersebut Fnatic juga mengumumkan susunan pemain yang akan bertarung di ESL One Genting nanti. Berikut ini data selengkapnya:

  • Yee Fung "Mushi" Chai role Mid/Carry
  • Muhammad Rizky "Inyourdream" Anugrah role Mid/Carry
  • Chong Xin "Ohaiyo" Khoo role Offlaner
  • Yong-min "Febby" Kim role Roaming Support
  • Ng "YamateH" Wei Poong role Hard Support (Stand in)

Di ESL One Genting, Fnatic akan bertarung dengan Virtus Pro dalam laga pembuka. Pertandingan kedua tim tersebut akan dimulai pada tanggal 6 Januari 2017 jam 12.30 siang waktu setempat. ESL One Genting bisa dibilang salah satu turnamen eSports terbesar saat ini. Total hadiahnya pun tidak main-main yaknu USD 250.000.

Well, sebagai orang Indonesia tentunya kita harus berbangga dengan prestasi yang berhasil diraih InYourDream!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI