Baterai Nintendo Switch Tidak Bisa Dilepas?

Baterai Nintendo Switch Tidak Bisa Dilepas?

Tahun 2017, Nintendo akan merilis Nintendo Switch. Debutnya akan dimulai pada 12 Januari 2017 mendatang. Sejak kabar peluncuran Nintendo Switch ini menyeruak ke tengah masyarakat, berbagai informasi sudah mulai mengalir deras di dunia maya. Konsep yang diusung Nintendo pada produk ternyarnya ini tampaknya berhasil menarik perhatian bahkan menimbulkan banyak pertanyaan, mengingat konsep konsol rumahan dan mobile Nintendo Switch, kebanyakan dari mereka mempertanyakan baterai dari konsol tersebut.

Pertanyaan yang paling banyak menyeruak di dunia maya yakni apakah baterai Nintendo Switch bisa diganti jika daya baterai habis?

Seperti Indogamers lansir dari laman Engadget, Kamis (5 Januari 2017), kabarnya baterai dari Nintendo Switch ini tidak bisa di lepas. Namun, bagi pengguna yang ingin memiliki Nintendo Switch jangan kecewa, karena konsol yang ditinjau ini masih merupakan versi prototipe.

Versi prototipe ini memang tidak akan jauh berbeda dengan produk yang akan di produksi masal oleh Nintendo, namun ada kemungkinan kalau perusahaan akan membuat beberapa perubahan dibagian tertentu, bisa jadi pada bagian baterai konsol yang bisa dilepas. Namun walaupun begitu, bagi kamu yang sudah mendambakan Nintendo Switch bisa diganti dikala daya baterai habis, jangan terlalu berharap banyak ya!

Bagi kamu yang penasaran kelanjutan informasi Nintendo Switch, terus tongkrongin portal Indogamers, karena tim Indogamers akan terus memberikan berbagai informasi menarik lainnya. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI