Demi Main Game of War, Pria Ini Nekat Mencuri Rp 13 Miliar

Demi Main Game of War, Pria Ini Nekat Mencuri Rp 13 Miliar

Tindakan cukup mencengangkan datang dari gamer asal California, Amerika Serikat. Bagaimana tidak, pria tersebut mencuri uang dengan total US$ 4,8 juta atau setara Rp 64 miliar. Sebgaian dari uang yang dia curi, dihabiskan untuk bermain game.

Seperti Indogamers lansir dari laman Mashable, Jumat (6 Januari 2017), Kevin Lee Coo menghabiskan uang sebanyak 13 Miliar demi bermain game. Dalam aksinya, Kevin menggunakan kartu kredit perusahaan secara curang, sehingga dia bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang besar. 

Uang yang dia dapatkan, dia pakai juga untuk membeli emas dan kredit lainnya dalam sebuah game mobile, Game of War. Game yang cukup populer ini memang perlu mengeluarkan kocek demi mendapatkan poin tambahan. Hal itu seperti yang dilakukan oleh Kevin, dimana Kevin harus menghabiskan uangnya demi membeli poin dan melatih pasukannya. Dengan begitu maka untuk mencapai level puncak akan lebih mudah diperoleh. 

Kevin mengaku, dengan jumlah uang yang cukup banyak itu dia bukan hanya menghabiskan uangnya untuk membeli barang virtual saja, tetapi juga untuk membeli beberapa keperluan lainnya, diantaranya yakni untuk membeli mobil mewah, operasi plastik dan membeli tiket ke acara olahraga. 

Ternyata, pria berusia 45 tahun itu sudah melakukan tindakan pencucian uang sejak tahun 2008. Atas perbuatannya tersebut, Kevin harus mendapatkan hukuman penjara selama 20 tahun penjara atas ulahnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI