Inilah 3 Game Mobile Horror Paling Menyeramkan!

Inilah 3 Game Mobile Horror Paling Menyeramkan!

Salah satu obat penawar untuk mengobati rasa bosan yakni dengan bermain game, tak sedikit dari mereka yang menjadikan game mobile sebagai sarana hiburan. Tema horror bisa menjadi salah satu game yang bisa menemani kesendirian kamu. 

Seperti yang sudah Indogamers rangkum, berikut ini deretan game mobile horror paling menyeramkan:

1. The Walking Dead: Season One/Season Two
Game ini diluncurkan dalam beberapa episode yang hadir dengan grafis yang unik. Game besutan dari Telltale Games ini mengambil kisah dari komik The Walking Dead, dimana kamu akan berada pada dua pilihan keputusan yang akan mempengaruhi alur dari cerita. 

Pada game ini kamu akan belajar mengambil keputusan dan melihat sisi moral kamu saat pengambilan keputusan tersebut.

2. Slender-Man
Karakter pada game Slender-Man memang tidak sepopuler karakter Jason, Leather Face, dan Freddy Kruger, tapi dibalik itu ternyata karakter Slender-Man menyimpan kesan yang misterius, maka tak heran jika beberapa dari pengembang aplikasi membuat game dengan karakter tak berwajah.

Di dalam game ini kamu akan dihadapkan langsung dengan latar tempat yang cukup mencekam, yakni di dalam hutan yang penuh dengan kegelapan. Dengan jarak pandang yang terabatas, kamu harus mencari jalan keluar agar terhindar dari kejaran Slender-Man. 

3. The Abandoned School


Dan yang terakhir ini adalah game point-and-click puzzle. Dimana kamu harus mendengarkan suara dan musik yang mencekam layaknya pada film The Grudge. Game ini didesain dengan konsep yang lebih unik dibandingkan dengan game sejenisnya yang ada di market android.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI