Karir InYourDream di Fnatic Berakhir!

Karir InYourDream di Fnatic Berakhir!

Karir pemain Dota 2 asal Indonesia Muhammad 'InYourDream' Rizky di Fnatic resmi berakhir. Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Fnatic melalui pers release yang mereka tulis di situs resminya. Selain InYourDream, Fnatic juga mendepak Ng 'YamateH' Wei Poong.

Menurut pers release tersebut, keluarnya InYourDream dikarenakan ada urusan keluarga yang begitu mendesak sehingga ia diharuskan untuk pulang ke Indonesia. Kabar kali ini cukup mengagetkan mengingat InYourDream hanya sekali bertanding untuk memperkuat tim Fnatic.

"Saya mendapatkan banyak pengalaman di turnamen ESL Genting bersama Fnatic. Sayangnya, saya tidak punya pilihan lain untuk keluar dari Fnatic karena adanya masalah keluarga yang mendesak. Atas hal tersebut, saya meminta maaf kepada para rekan tim di Fnatic," ungkap InYourDream melalui pers release resmi dari Fnatic.

Dengan keluarnya InYourDream dan juga YamateH, akhirnya hanya ada 3 orang saja yang bertahan di Fnatic yakni sang kapten Chai 'Mushi' Yee Fung, Chong Xin 'Ohaiyo' Khoo, dan Kim 'Febby' Yong-Min. 

Seperti yang kita ketahui, meskipun berlaga menjadi tuan rumah, tetap saja Fnatic masih belum bisa menunjukan tajinya. Di debut perdana bersama susunan pemain barunya, Fnatic kalah dari Virtus Pro dan Team NP.

Well, bagaimana menurut kalian akan kabar kali ini? Setelah Fnatic, kemana lagi langkah InYourDream selanjutnya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI