5 Game Sepak Bola Terbaik Tahun 2017

5 Game Sepak Bola Terbaik Tahun 2017

Olahraga yang paling populer di dunia apalagi kalau bukan sepak bola. Hampir semua kalangan menggemari olahraga ini. Kepopuleran sepak bola tidak hanya di dunia olahraga, tapi sepak bola juga populer di dunia game.

Game bertemakan sepak bola ini terlaris di dunia, game tersebut bisa dimainkan di PC, konsol, maupun mobile. Nah, bagi kamu pecinta sepak bola tim Indogamers akan memberikan beberapa rekomendasi game sepak bola terbaik yang bisa kamu mainkan di Android, simak yuk!

1. Top Eleven

Game ini akan mengajarkan kamu menjadi seorang manajer tim yang handal. Di game ini kamu bisa bergabung dengan 150 juta pemain di seluruh dunia.
 

2. Dream League Soccer

 Game besutan dari First Touch ini menjadi salah satu game terbaik di Android, dengan grafis yang sangat menakjubkan membuat permainan menjadi sangat mengasyikan. Disini kamu bisa menentukan sendiri tim mana yang akan kamu jadikan andalan.

3. Perfect Kick

Gamegou Limited berhasil membuat game unik dengan latar yang menarik. Game ini sudah diinstall lebih dari 10 juta kali di market Android. 

4. Soccer Star 2016 World Legend

Soccer Star 2016 World Legend menawarkan kemudahan bagi gamer pemula. Beragam teknik unik inilah yang menjadikan game ini semakin seru.

5. World Soccer League

Mobirix membuat sebuah fitur uggulan yang membuat game sepakbola ini berbeda dengan yang lainnya, karena menghadirkan mulai dari 60 tim nasional, 60 club dan 2.000 pemain. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI