Istri Gamer Jual Ribuan Koleksi Game Milik Suami Demi Membeli Tas!

Istri Gamer Jual Ribuan Koleksi Game Milik Suami Demi Membeli Tas!

Hobi mengoleksi barang memang sangat mengasyikkan, apalagi kalau sudah memiliki koleksi dari seri pertama, tentunya membanggakan. Hal itupun dirasa oleh gamer satu ini, namun sayangya usahanya mengumpulkan koleksi gamenya dengan susah payah, sang gamer harus merasa kesedihan karena ulah wanita yang di cintainya.

Seperti Indogamers lansir dari laman GamerSky, Kamis (12 Januari 2017), pria yang suka mengoleksi kumpulan game dan tak pernah terlepas dari tanggungjawab untuk keluarganya dikejutkan dengan koleksi berharga miliknya.

Hal itu berawal dari ketiadaan koleksi game famicom (NES versi Jepang) yang selama ini dia kumpulkan, sontak pria tersebut langsung menanyakannya kepada sang istri yang kesehariannya berada dirumah. 

Sang istri dengan polosnya menjawab bahwa seluruh koleksi berharga milik sang suami  telah dijualnya. Ironisnya, sang istri menjual dengan harga yang sangat murah yakni 10,000 yen atau setara dengan Rp 1,2 juta. Hasil penjualan dari koleksi sang suami, dia habiskan untuk membeli tas, dompet, baju, dan sepatu.

Sang suami yang mendengar penjelasan dari sang istri sontak langsung pingsan. Namun, karena kasih sayangnya yang teramat dalam kepada sang istri, pria tersebut memaafkan kelakuan sang istri.

Dari sekian koleksi yang telah dikumpulkannya selama ini, ternyata banyak barang langka yang menjadi incaran kolektor game di dunia. Kabar inipun menjadi viral di media sosial Jepang. Bahkan tak sedikit dari pengguna media sosial di Jepang berkomentar agar sang suami tersebut menceraikan istrinya. Tapi, adapula yang memuji kesabaran dari pria tersebu, karena mampu menahan emosi dan menghadapi masalahnya dengan kepala dingin.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI