Humble Bundle Bagi-bagi Game Steam Gratis Lagi!

Humble Bundle Bagi-bagi Game Steam Gratis Lagi!

Di awal tahun ini, Humble Bundle kembali membagikan game-game Steam gratis lagi! Ya, bukan hanya sekali, sebelumnya Humble Bundle pernah membagikan game-game berkelas AAA lain yang tentunya membuat gamers semakin bahagia!

Untuk awal tahun ini, Humble Bundle membagikan game bergenre racing yang sempat populer di tahun 2012 yakni Dirt Showdown. Seperti biasanya, Humble Bundle tidak memberikan batasan dan syarat apapun bagi kalian yang ingin mengklaim game gratis ini. Hanya saja, periode waktu game gratis tersebut sangat singkat yakni sampai dengan tanggal 14 januari 2016 saja.

Untuk mendownload game tersebut secara gratis tentunya sangatlah mudah. Pertama, pastikan terlebih dahulu kalian sudah memiliki akun di website Humble Bundle. Jika belum, kalian bisa langsung mendaftarkan diri melalui tautan berikut ini. Setelah memiliki akun, kalian bisa langsung klaim game Dirt Showdown gratis tersebut melalui tautan berikut ini. Setelah mendapatkan key gamenya, silahkan masukan key game tersebut melalui aplikasi steam. Well, mudah bukan?

Yuk guys jangan sampai kelewatan kesempatan emas ini ya! Harganya ternyata lumayan loh! Di Steam, harga dari game ini berkisar Rp. 116 ribu!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI