Xiaomi Mi6 Akan Hadir Dalam 3 Versi!

Xiaomi Mi6 Akan Hadir Dalam 3 Versi!

Xiaomi salah satu vendor smartphone yang paling banyak digemari di Tanah Air kabarnya sedang menyiapkan penerus dari Xiaomi Mi5 yaitu Xiaomi Mi6. Kabarnya ponsel tersebut akan datang dengan 3 versi sama seperti ponsel-ponsel pintar yang ada di jaman sekarang.

Seperti yang dilansir dari laman Phone Arena, Xiaomi Mi6 akan dirilis dengan dua chipset yang berbeda, dua dari tiga versi tersebut akan mendapatkan chipset dari Qualcom Snapdragon 835 dan sisanya akan dipasangi dengan chipset Helio X30.

Untuk harga dari ponsel ini sendiri, kedua ponsel yang dipasangi Snapdragon 835 itu masing-masing dengan harga 360 Dollar AS dan 434 Dollar AS. Yang membuat mengapa keduanya bisa berbeda harga dikarenakan salah satu ponsel tersebut akan memiliki layar melengkung seperti Samsung Galaxy S7 Edge, hal ini tentu membuat harga ponsel menjadi lebih mahal dibandingkan dengan ponsel yang hanya menggunakan layar datar seperti biasa. Sedangkan Xiaomi Mi6 yang menggunakan chipset Helio X30 adalah ponsel dengan bandrol termurah untuk tipe ini. Ponsel ini akan dijual dengan harga 290 DOllar AS.

Mengenai hal tersebut, Xiaomi belum memberikan konfirmasi apa pun. Namun menurut sebuah laporan, perusahaan yang memiliki basis di Tiongkok tersebut kabarnya akan meluncurkan ponsel pintar terbarunya di sebuah ajang MWC 2017 di Barcelona, Spanyol nanti.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI