Nokia Hanya Butuh 60 Detik untuk Menghabiskan Penjualan Perdana

Nokia Hanya Butuh 60 Detik untuk Menghabiskan Penjualan Perdana

Nokia is back! Kembalinya Nokia ke dunia ponsel pintar memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone. Meski terbilang sangat lama, namun ternyata antusiasme para penggemar belum hilang. Hal ini dapat dibuktikan dari cepatnya penjualan ponsel Nokia 6 pada flash sale (penjualan cepat) di China pada hari Kamis 19 Januari 2017 yang lalu.

Penjualan yang hanya dilakukan satu kali 24 tersebut melalui situs JD.com itu dibuka pada pagi hari dan akan diakhiri pagi hari juga pada keesokan harinya. Namun karena keinginan yang besar dari rakyat China akan ponsel tersebut, ternyata ponsel Nokia hanya butuh 1 menit saja untuk menghabiskan penjualan pada flash sale. Namun tidak dijelaskan berapa banyak unit ponsel dari Nokia 6 yang dijual pada flash sale. Namun data yang jelas adalah ada 1 juta peminat Nokia 6 yang sudah melakukan pre-order ponsel itu dalam waktu 10 hari sebelum flash sale ini dibuka.

Waktu pre-order dari Nokia 6 sendiri sudah dibuka sejak tanggal 9 Januari dan ditutup pada 19 Januari 2017. Pada hari pertama pre-order itu sendiri, sudah tercatat sebanyak 230.000 unit ponsel Nokia 6 terpesan. Lalu hingga akhir pekan angka tersebut terus berkembang hingga 1 juta daftar pemesan. Tapi belum ada angka yang jelas berapa banyak jumlah pemesan hingga hari terakhir pemesanan.

Melihat ke situs JD.com, Nokia 6 ini dibandrol dengan harga 1.699 yuan atau setara dengan 3,3 juta Rupiah. Sebuah ponsel yang cukup terjangkau, terlebih jika melihat ke spesifikasi ponsel ini yang memiliki RAM 4GB dan storage 64 GB.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI