Atari Garap Perangkat Wearable yang Bisa Digunakan Untuk Bermain Game

Atari Garap Perangkat Wearable yang Bisa Digunakan Untuk Bermain Game

Sudah lama tak terdengar, di tahun 2017 ini Atari akhirnya membuat gebrakan baru di dunia game. Ya, kabarnya sangs perusahaan yang sempat membuat konsol tersebut bakal membuat sebuah perangkat wearable yang nantinya bisa digunakan oleh gamers untuk bermain game!

Hingga saat ini, belum ada detail ataupun keterangan pasti yang dikemukakan oleh Atari terkait produknya ini. Namun, banyak sekali screenshot di dunia maya terkait rencana Atari untuk menggarap perangkat gaming wearable tersebut.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman NeoGAF (20/1/2017), dari screenshot yang beredar di internet, nama perangkat wearable milik Atari tersebut bernama Game Band. Screenshot tersebut juga memperlihatkan sebuah gambar dimana logo Atari terdapat di pergelangan tangan kanan. Kabarnya, perangkat tersebut sudah bisa dinikmati bulan depan tepatnya Februari 2017. 

Fungsi dan cara penggunaan perangkat wearable milik Atari tersebut masih belum diketahui. Namun jika kalian penasaran dan ingin mendapatkan info tercepat terkait perangkat ini, kalian bisa langsung mendaftarkan email kalian melalui tautan berikut ini.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI