Hati-hati! Gara-gara Emoji, iPhone Bisa Hang!

Hati-hati! Gara-gara Emoji, iPhone Bisa Hang!

Kepopuleran smartphone dikalangan remaja semakin tinggi, terlebih lagi iPhone selalu mengeluarkan inovasi terbarunya. Maka tak heran jika penjualan iPhone selalu disambut baik oleh para penggunanya. Sisi lain yang membuat iPhone menjadi dambaan semua orang, yakni karena desainya yang simpel dan terlihat aman.

Tapi, apakah benar iPhone memiliki sisi keamanan yang tinggi? 

Kali ini tim Indogamers akan memberikan sebuah ulasan menarik bagi kamu pecinta iPhone, mungkin setelah kamu membaca artikel ini kamu harus lebih waspada menggunakan iPhone kesayangan kamu.

Seperti Indogamers lansir dari salah satu akun Youtube EverythingApplePro, Jumat (20 Januari 2017), akun Youtube tersebut menemukan celah keamanan dari iPhone. Pasalnya celah yang ditemukannya tersebut bisa menyebabkan iPhone mati secara mendadak. 

EverythingApplePro menyebutkan bahwa sebuah pesan teks bisa membuat iPhone mati atau hang. EverythingApplePro mengungkapkan bahwa ini adalah bug terbaru yang ada pada iPhone saat ini. Bug tersebut ternyata masih berhubungan dengan pesan teks. 

Bagi pengguna iPhone yang mengirimkan kombinasi emoji angka nol, emoji pelangi dan emoji bendera putih melalui SMS di aplikasi Messaging, maka iPhone akan langsung mengalami gangguan yakni hang. Bug ini muncul pada iPhone versi iOS 10.1.1 sampe 10.2.1.

Daripada kamu penasaran seperti apa yang akan terjadi dengan iPhone kamu karena bug tersebut, yuk lihat video selegkapnya dibawah ini:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI