Evil Geniuses Keluar Sebagai Juara Dota Pit League Season 5!

Evil Geniuses Keluar Sebagai Juara Dota Pit League Season 5!

Tim Dota 2 kaya prestasi Evil Geniuses kembali menujukan tajinya di dunia kompetitif. Ya, tim asal Amerika Serikat ini kembali menorehkan prestasinya dengan keluar sebagai juara di turnamen Dota Pit League Season 5 setelah melewati pertandingan yang cukup sengit melawan OG.

Di babak grand final, tim Evil Geniuses bertemu dengan lawan yang cukup sepadan yakni OG. Di babak pertama, tak butuh waktu lama bagi OG untuk melumpuhkan Evil Geniuses. Di menit ke 33, Evil Geniuses harus tumbang dan kehilangan skor terlebih dahulu. Masuk ke babak kedua, tim Evil Geniuses seperti tak mau ketinggalan. Mereka berhasil mengembalikan keadaan skor menjadi 1-1.

Di babak ketiga, pertandingan semakin memanas. OG tak henti-hentinya memberikan gempuran. Alhasil OG pun berhasil mencuri angka dari Evil Geniuses. Namun sayangnya, di dua babak yang tersisa OG harus mengakui kehebatan Evil Geniuses. Ya, tim Evil Geniuses berhasil memporak porandakan tim OG di babak yang tersisa. Alhasil, pertandingan pun ditutup dengan skor tipis 3-2. Dengan kemenangan tersebut, Evil Geniuses berhak membawa pulang hadiah sebesar USD 62,937. Sedangkan OG, harus puas di posisi kedua dan membawa pulang hadiah USD 34,965.

Selain OG dan Evil Geniuses, dengan total hadiah sebesar USD 125.000 tercatat ada 6 tim besar yang turut meramaikan turnamen Dota Pit Season 5. Turnamen ini diselenggarakan selama 2 hari mulai dari tanggal 20 sampai dengan 22 Januari 2017 di Split, Kroasia.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI