Karena Lingkungan yang Tak Sehat, Hugo Barra Mundur dari Xiaomi!

Karena Lingkungan yang Tak Sehat, Hugo Barra Mundur dari Xiaomi!

Hugo Barra, salah satu pentolan dari Xiaomi ini resmi mundur dari jabatannya. Setelah membesarkan Xiaomi hingga menjadi produk dengan daya saing tinggi seperti saat ini, ia memilih mundur dan kembali ke Amerika Serikat. Alasan mundurnya Barra sangat sederhana yakni masalah kesehatan.

Dalam postingan Facebook pribadinya, Barra mengatakan jika keputusan tersebut dikarenakan lingkungan yang tidak sehat. Lingkungan tersebut berdampak terhadap kondisi tubuh dirinya yang lambat laun terus menurun. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk kembali pindah ke Amerika Serikat. Selain masalah kesehatan, Hugo Barra mengaku rindu dengan teman dan juga keluarganya.

Tidak ketinggalan, Hugo Barra juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada fans Xiaomi yang telah setia selama 3,5 tahun ia bekerja. Ia juga berterimakasih kepada sang CEO Xiaomi yakni Lei Jun yang sudah menjadi mentor selama ia bekerja di Xiaomi. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Detik (24/1/2017).

Semenjak tahun 2013, Hugo Barra resmi bergabung dengan Xiaomi dan menjabat sebagai Vice President of International. Tidak bisa dipungkiri jika di tangan Barra Xiaomi saat ini menjadi brand smartphone yang cukup di perhitungkan meskipun persaingan pasar begitu ketat.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI