Baru Dirilis, Muncul God Eater 2 Bajakan Buatan Hacker!

Baru Dirilis, Muncul God Eater 2 Bajakan Buatan Hacker!

Game mobile maupun game PC menjadi salah satu sarana hiburan yang paling ampuh untuk menghilangkan penat, apalagi bagi para gamer yang kehidupannya tak terlepas dari permainan. Seperti game PC yang baru dirilis pada pertengahan 2016 lalu, God Eater 2. Namun sayangnya, belum lama dirilis, game besutan dari Bandai Namco Entertainment kini sudah muncul bajakannya.

Seperti Indogamers lansir dari laman Newstoday, Selasa (24 Januari 2017), kelompok hacker atas nama CPY mengklaim bahwa mereka telah berhasil membobol data dari game God Eater 2: Rage Burst. Sebelumnya CPY pernah mempublikasi sebuah kata bertuliskan nama "Ramsay", dugaan sementara waktu itu CPY akan menunjukkan karakter yang terdapat pada FIFA 17 atau Dishonores 2. Namun sayangnya, spekulasi tersebut salah, nyatanya justru CPY menjadikan God Eater 2 sebagai mangsanya.

Nampaknya Ramsay yang dimaksud oleh CPY adalah "Gordon Ramsay". Teranyata kata yang diutarakan CPY sebelumnya adalah seorang chef yang berasal dari Inggris. Kata "chef" yang dimaksud adalah orang yang membuat makanan, berdasarkan kata "makan" merujuk pada ke kata "Eater". 

Itulah detik-detik God Eater 2 jatuh ke tangan CPY dengan berbagai tanda-tanda yang telah mereka keluarkan. Hingga saat ini, CPY belum memberikan informasi mengenai mangsa berikutnya yang akan menjadi korban mereka. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI