logo

Inilah 15 Tim yang Lolos ke Major DreamLeague Season 13

AgamtheRev
Kamis 05 Desember 2019, 10:50 WIB
Liquidpedia.net

Liquidpedia.net

IDGS - Kualifikasi tertutup Major DreamLeague Season 13 yang berjalan pada 1 - 4 Desember 2019 telah selesai digelar, persaingan ketat mewarnai di berbagai regional.

Reality Rift, tim pendatang baru dari Southeast Asia (SEA) secara mengejutkan berhasil melangkahkan kakinya untuk pertama kali di Major setelah mengungguli tim ternama seperti Geek Fam, Team Androit dan Cignal Ultra.

Nigma merupakan tim kuat dari Eropa yang banyak orang memprediksi tim ini akan lolos, nyatanya mereka kalah bersaing dari tim Secret, Alliance dan Liquid.

Itu hanya sebagian betapa keras persaingan skena Dota 2 dan berikut 15 tim yang berhasil lolos ke Major DreamLeague season 13 :

Eropa (Team Liquid ,Team Secret, Alliance)

Liquidpedia.net

Team Liquid menjadi tim yang torehkan rekor sempurna di kualifikasi tertutup DreamLeague Season 13 setelah di grup dan babak playoff, raih 5 kemenangan tanpa menelan sekalipun kekalahan.

Team Secret menjadi tim kedua Eropa yang lolos ke Major, di babak playoff bertemu rivalnya tim Nigma. Pertarungan sengit hingga memasuki babak ke tiga dan akhirnya dimenangkan oleh tim Secret.

Alliance merupakan tim yang sedang naik daun pada musim ini setelah dua kali masuk Major Chengdu dan Major DreamLeague Season 13.

China (Invictus Gaming, Vici Gaming, Team Aster)

Liquidpedia.net

Setelah tim kuat PSG.LGD secara mengejutkan kandas di kualifikasi terbuka menjadikan peta persaingan berkurang. Kesempatan ini digunakan maksimal oleh Invictus Gaming, jawara minor Summit 11 ini tancap gas di kualifikasi terbuka. Baik Vici Gaming, team Aster dan Invictus Gaming ini merupakan major kedua mereka pada musim ini.

Southeast Asia (SEA) (Reality Rift, TNC Predator, Fnatic)

Liquidpedia.net

Tim Fnatic dan TNC Predator jelas sudah diprediksi akan lolos kualifikasi, namun ada 1 tim kejutan yakni Reality Rift tim asal Singapura diluar dugaan berhasil lolos setelah mengungguli tim kuat lainnya. 

Commonwealth of Independent States (CIS) ( Virtus.Pro, Natus Vincere)

Liquidpedia.net

Virtus.Pro dan Natus Vincere (NaVi) menjadi wakil CIS di ajang DreamLeague season 13. Kedua tim tersebut telah masuk ajang major perdananya, setelah major sebelumnya gagal menampakan kakinya.

Amerika Utara (Chaos Esports Club, Evil Geniuses)

Liquidpedia.net

Chaos Esports dan Evil Geniuses menjadi tim regional Amerika Utara yang telah dua kali masuk ke major. Kedua tim tersebut berhasil kalahkan tim Fighting Pandas dan Ninja in Pyjamas di babak playoff

Amerika Selatan (Pain Gaming, Beastcoast)

Liquidpedia.net

Beastcoast merupakan tim Amerika Selatan yang dua kali berturut-turut masuk major sedangkan Pain Gaming tim yang merasakan major pertama kali di musim ini.

Itulah 15 tim yang akan bertarung pada 18 - 26 Januari 2020 bertempat di Leipzig, Jerman. Siapakah yang akan membawa uang USD 300.000 dan tropi DreamLeague ? Kita Nantikan! 

(OAA/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
Editor :
News Update
Community18 Mei 2024, 15:01 WIB

3 Acara Seru Pokemon GO, Ada Pokemon Go Fest 2024

Memasuki pertengahan tahun, Niantic, Inc. sebagai developer Pokemon GO, kembali menggelar berbagai event offline dan online.
Setelah Bali dan Surabaya, Pikachu akan melanjutkan petualangannya di Nusantara dengan mengunjungi Yogyakarta dan Jakarta (FOTO: Dok,Pokemon)
News18 Mei 2024, 14:40 WIB

Game Lokal DreadOut Remastered Siap Meluncur ke PlayStation 5 dan Switch

DreadOut Remastered menjadi salah satu game karya anak bangsa yang mampu berbicara banyak di kancah global. Game horor yang satu ini, baru saja mengumumkan kabar yang membanggakan lho guys.
DreadOut. (Sumber: Soft Source Publishing)
News18 Mei 2024, 14:02 WIB

10 Alasan Dragon Age: Inquisition Begitu Istimewa, Kini Gratis di Epic Games Store

Ya, Dragon Age: Inquisition yang sudah dirilis satu dekade yang lalu memang bisa dimainkan di berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, dan Xbox One.
Dragon Age: Inquisition GOTY Edition. (Sumber: Electronic Arts)
News18 Mei 2024, 13:55 WIB

5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Dalam seri anime dan manga Naruto karya Masashi Kishimoto, tim ninja yang terdiri dari tiga orang adalah format yang umum dan mendasar. Berikut alasan mengapa hal itu terjadi.
5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang! (FOTO: Naruto Fan)
Console18 Mei 2024, 13:25 WIB

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar!

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Capcom mungkin sedang mengembangkan remake baru untuk Resident Evil 1.
5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Mengenai Rumor Remake Resident Evil, Ternyata Masih Ada Beda Pendapat di Kalangan Penggemar! (FOTO: Capcom)
Console18 Mei 2024, 13:02 WIB

50 Game Nostalgia PS2 Terbaik, dari Petualangan, Tembak-tembakan, sampai Olahraga

PS2 bisa dikatakan sebagai konsol video game terlaris sepanjang masa, terjual lebih dari 155 juta unit di seluruh dunia.
Game nostalgia PS 2 terbaik. (FOTO: Tokopedia)
News18 Mei 2024, 12:02 WIB

5 Kisah Hidup Pendiri Minecraft Markus Persson, Tak Lulus SMA dan sempat Jatuh Miskin

Pada bulan September 2014, setelah menjual 15 juta kopi Minecraft di seluruh konsol game, Persson menjualnya ke Microsoft dengan kesepakatan tunai USD 2,5 miliar.
Markus Persson dan kolega. (FOTO: Instagram.com/notchite)
Mobile18 Mei 2024, 11:08 WIB

5 Game Nostalgia Android yang Paling Epik, Masih Inget Fruit Ninja?

Game nostalgia Android itu menjadi pilihan bermain game sebelum eranya Mobile Legends, Free Fire, hingga PUBG.
fFruit Ninja, salah satu game nostalgia Android. (FOTO:Tangkapan Layar/GooglePlay)
Guides18 Mei 2024, 11:00 WIB

Cara Mengganti Email Akun Moonton, Easy!

Moonton merupakan aplikasi yang berguna untuk menyimpan data dari aplikasi game Mobile Legends.  Jika kamu ingin mengganti email yang terhubung dengan akun Moonton kamu bisa melakukan dengan beberapa langkah.
Cara Mengganti Email di Akun Moonton (FOTO: Dok. IDGS)
News18 Mei 2024, 10:33 WIB

Enggak Cuma Gratis, Epic Games Store Mega Sale 2024 Juga Bagi-bagi Hadiah Unik

Epic Games Store saat ini sedang punya hajat yakni Epic Mega Sale 2024 dengan berbagai penawaran menarik. Tentu saja, hal yang paling ditunggu adalah diskon besar-besaran dan game gratis yang bisa diklaim dengan mudah.
Hadiah Epic Games Store Mega Sale 2024. (Sumber: Epic Games Store)
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.