Meski Baru Dirilis, CPY Sudah Berhasil Bobol Resident Evil 7 Biohazard!

Meski Baru Dirilis, CPY Sudah Berhasil Bobol Resident Evil 7 Biohazard!

Bagi gamers dengan budget tipis, CPY bisa dibilang bagaikan malaikat penyelamat kantong dikala kalian ingin memainkan game-game baru tanpa harus membeli. Ya, kali ini kelompok hacker tersebut kembali berulah dan membobol game anyar yang sedang hype saat ini yakni Resident Evil 7 Biohazard!

CPY begitu beringas dalam hal membobol sebuah game. Bagaimana tidak, CPY hanya membutuhkan hitungan hari untuk membuat game sekelas Resident Evil 7 Biohazard menjadi game bajakan. Padahal harga dari game ini tergolong tidak murah yakni Rp. 499.999.

Resident Evil 7 Biohazard sendiri sudah menggunakan sistem keamanan yang digadang-gadang cukup kuat yakni Denuvo. Denuvo sendiri sangat percaya jika sistem yang mereka miliki tidak bisa disentuh sama sekali oleh para pembajak game. Namun seiring berjalannya waktu, sistem keamanan Denuvo pun perlahan mulai berhasil ditembus oleh para pembajak game. Tidak hanya Resident Evil 7 Biohazard saja, beberapa game ternama yang dilindungi oleh Denuvo pun berhasil diretas pembajak game mulai dari Far Cry Primal, God Eater 2, dan Watch Dogs 2.

Resident Evil 7 Biohazard bisa dibilang game yang cukup spesial. Tidak seperti generasi sebelumnya, kali ini Capcom mengusung teknologi virtual reality untuk menciptakan sensasi baru ketika bermain game ini. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI