Susunan Pemain Belum Lengkap, Fnatic Mundur dari Kualifikasi Dota 2 Asia Championship

Susunan Pemain Belum Lengkap, Fnatic Mundur dari Kualifikasi Dota 2 Asia Championship

Fnatic, tim Dota 2 asal Malaysia ini memilih untuk mundur dari babak kualifikasi regional turnamen Dota 2 Asia Championship. Bukan tanpa alasan, Fnatic sendiri hingga saat ini masih belum menemui komposisi pemain yang pas untuk kembali bertanding di ranah kompetitif Dota 2.

Mau tidak mau, posisi Fnatic di babak kualifikasi regional Asia Tenggara tersebut harus digantikan. Alhasil, tim asal Vietnam bernama Next Gen menjadi pengganti Fnatic di babak kualifikasi tersebut. Nantinya, tim Next Gen akan bersaing dengan berbagai tim besar di regional Asia Tenggara mulai dari WG Unity (Malaysia), Team Faceless (Singapura), TNC Pro Team (Filipina), Execration (Filipina), Signature Trust (Thailand), Mineski GG Network (Filipina) dan Rex Regum Qeon (Indonesia).

Di turnamen ESL One Genting beberapa waktu yang lalu, beberapa pemain Fnatic masih berlaben stand in. Dengan susunan pemain tersebut, Fnatic juga masih belum bisa meraih kemenangan meskipun berlaga di kandang sendiri. Ya, di turnamen tersebut Fnatic dikalahkan oleh Virtus Pro dan Team NP.

Pasca turnamen tersebut, Fnatic pun resmi melepas 2 pemainnya yakni Muhammad 'InYourDream' Rizky dan Ng 'YamateH' Wei Poong. Alhasi, hingga saat ini tim Fnatic pun hanya diperkuat oleh tiga orang saja yakni Chai 'Mushi' Yee Fung, Chong Xin 'Ohaiyo' Khoo, dan Kim 'Febby' Yong-Min. 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI