Ini Alasan Gamer Enggan Bermain Resident Evil 7 Dengan VR!

Ini Alasan Gamer Enggan Bermain Resident Evil 7 Dengan VR!

Game besutan Capcom tampaknya berhasil menduduki posisi puncak di deretan game awal tahun ini, hal itu terbukti dari banyaknya gamer yang menunggu kehadiran Resident Evil 7 pada tahun ini, terlebih lagi Capcom menjadikan gamenya tersebut support dimainkan dengan menggunakan PlayStation VR. 

Dengan dukungan VR ini, Capcom ingin memberikan sensasi bermain yang lebih real kepada para gamer, namun sayangnya harapan Capcom menjadikan VR sebagai perangkat seru untuk bermain Resident VR tampaknya kurang dilirik gamer. Kok bisa?

Seperti Indogamers lansir dari laman Ubergizmo, Selasa (31 Januari 2017), berdasarkan data resmi dari situs resminya, terhitung dari jumlah pemain 911.778 Resident Evil 7 yang datang dari berbagai belahan dunia, ternyata hanya 86.517 atau sekitar 9,49% gamer yang berani menguji nyalinya dengan menggunakan VR di PlayStation.

Beberapa alasan lain yang membuat gamer enggan menggunakan PlayStation VR diantaranya mereka menganggap gameplay Resident Evil 7 ini sangat menyeramkan, selain itu harga PlayStation VR yang terlalu mahal yang menjadikan bahan pertimbangan para gamer, terlebih lagi belum banyak juga pemain yang memiliki VR.



Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI