EA Pastikan Need for Speed Terbaru Rilis Tahun 2018 Mendatang

EA Pastikan Need for Speed Terbaru Rilis Tahun 2018 Mendatang

Belum lama ini, Electronic Arts selaku publisher dari game Need for Speed sudah memastikan kepada para investornya jika game bergenre balapan tersebut siap mendapatkan versi baru di bulan Maret tahun 2018 mendatang. Namun, hingga saat ini Electronic Arts masih belum bisa mengungkapkan detail judul dari game tersebut. 

Andrew Wilson, sang CEO dari Electronic Arts memberikan sedikit bocoran jika game tersebut nantinya akan mengusung konsep online kompetitif. Namun sayangnya, ia masih enggan memberikan fetail lebih lanjut seperti apa konsep yang akan diusung oleh game Need for Speed tersebut. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Polygon (1/2/2017).

Proyek yang diumumkan oleh Electronic Arts kali ini tentunya berbeda dengan proyek serupa lainnya seperti Need for Speed: Edge. Ya, game tersebut saat ini dikabarkan masih dalam pengembangan oleh EA Sparehead yang bermarkas di Korea Selatan. Jika proyek Need for Speed: Edge telah rampung dan dirilis, nantinya game tersebut akan mengusung sistem free to play alias gratis.

Well, semoga saja Need for Speed seri baru yang digarap kali ini menghadirkan fitur kostumisasi dan juga gameplay yang lebih baik yah guys! Mari kita tunggu kehadirannya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI