Ternyata di Balik Android Nougat Ada Game Misterius!

Ternyata di Balik Android Nougat Ada Game Misterius!

Google tak pernah berhenti untuk berinovasi menciptakan suatu hal yang baru, seperti halnya versi-versi baru Android yang dikeluarkannya. Namun sayangnya tidak semua versi Android dilirik pengguna Smartphone, seperti Android Nougat. Kehadiran sistem operasi Android Nougat tampaknya belum berhasil menarik peminat, pasalnya Android ini masih mendapatkan porsi sedikit jika dibandingkan dengan seri pendahulunya seperti Lolipop dan Mashmallow. 

Sejak Android Nougat dirilis, tercatat hanya 0,3 persen perangkat yang mengadopsi Android Nougat. Untuk cakupan adopsi pengguna Nougat juga tak terlalu meningkat secara signifikan. Dari data yang tercatat hanya naik 1 persen dari angka yang sudah terinstall sekarang di angka 0,4 persen, seperti Indogamers lansir dari laman Ubergizmo, Kamis (2 Februari 2017).

Namun, dibalik ketidakpopuleran Android Nougat, ternyata sistem operasi ini memiliki sebuah fitur dan game rahasia yang belakangan ini booming di tengah masyarakat. Seperti Indogamers lansir dari laman Phone Arena, Selasa Kamis (2 Februari 2017), fitur yang baru diketahui ini adalah fitur screenshoot parsial atau sebagian. Sedangkan untuk game yang dihadirkan oleh Google kali ini berbeda dengan game yang ada di Lolipop dan Mashmallow, jika sebelumnya game yang dihadirkan serupa dengan Flappy Bird, namun di Android Nougat game yang hadir lebih bernuansa Virtual Pet. 

Game ini terbilang unik, karena kita diminta untuk mengoleksi kucing di Smartphone. Untuk memainkan game ini pun terbilang mudah, karena pengguna hanya perlu mengklik huruf N beberapa kali, maka setelah itu akan muncul kucing yang berada di bawah huruf N. 

Kucing-kucing yang muncul itu akan muncul jika kita sering memberikan makan di piring pada panel notifikasi. Uniknya, pengguna Android Nougat bisa mengoleksi kucing sebanyak-banyaknya, dan bisa membagikannya ke teman sesuka hati. Menarik bukan? 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI