Promo Murah Meriah Indogamers Datang Lagi!

Promo Murah Meriah Indogamers Datang Lagi!

Hore! Di awal bulan Februari ini, Indogamers kembali mengadakan promo seru yang tentunya wajib nih untuk kalian ikuti. Ya, tak jauh berbeda dengan promo sebelumnya, di promo kali ini harga berbagai produk Indogamers di obrak-abrik sampai murah gila! Ga percaya? Yuk cek info selengkapnya DISINI.

Di promo kali ini, Indogamers memperkenalkan sebuah fitur baru yang sangat cocok digunakan untuk para distributor dan juga clan. Fitur tersebut adalah Add Adimin Berjangka untuk server public dan juga free. Dengan adanya fitur tersebut, para pengguna dapat dengan mudah menambahkan admin ke bot dengan jangka waktu tertentu. Untuk menikmati fitur tersebut, kalian cukup melakukan donasi sebesar Rp. 50 ribu saja.

Nah selain pengenalan fitur baru, promo kali ini sangat cocok loh bagi kalian yang ingin membeli icon baru yang kece-kece dari Indogamers. Sebab, di setiap pembelian icon baru kalian bisa mendapatkan 5 level secara gratis! Gimana menarik bukan promo Indogamers untuk bulan Februari ini?

Nah, untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai promo kali ini, kalian bisa langsung mengunjungi tautan BERIKUT INI. Oh iya, saat ini Indogamers juga memiliki Store sendiri loh! Produknya pun semakin lengkap mulai dari gaming gear, voucher game, voucher smartphone, dan masih banyak yang lainnya. Yuk cek store Indogamers DISINI.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI