Harga Nokia 6 di Indonesia Dibanderol Lebih Mahal, Kok Bisa?

Harga Nokia 6 di Indonesia Dibanderol Lebih Mahal, Kok Bisa?

Beberapa waktu lalu, Nokia 6 diluncurkan pada ajang CES 2017 dan secara resmi dirilis secara eksklusif untuk masyarakat China.  Meski demikian, ternyata tidak sedikit para penggemar gadget yang menginginkan ponsel tersebut. Hal ini terlihat wajar, terlebih karena ini adalah kebangkitan dari nama besar Nokia. 

Kehadiran Nokia 6 tahun ini sukses menarik perhatian dari berbagai kalangan. Nokia 6 dibekali dengan fitur yang canggih dengan desain yang elegan dan yang tak kalah menarik yakni harganya yang terjangkau. 

Nokia 6 dibekali layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD, selain itu Nokia 6 ini juga sudah menggunakan layar melengkung 2.5D dan dilengkapi juga dengan dukungan Gorilla Glass besutan Corning. Kamera utama yang diusungnya 16 dan 8 MP kamera depan. Untuk kualitas suara seharusnya ponsel ini memiliki kemampuan yang bagus, karena speaker dari ponsel ini menggunakan Dolby Atmos dengan amplifier ganda, dan harga yang ditawarkan oleh Smartphone yang menggunakan Android Nougat dan sensor fingerprint ini dibanderol hanya Rp 3,2 jutaan di China.

Tentunya jika melihat dari spesifikasi yang diusungnya banyak pengguna Smartphone yang mengidam-idamkannya bukan? Namun sayangnya, harga Nokia 6 di China tidak sama dengan penawaran di Indonesia. Seperti tim Indogamers pantau dari beberapa situs jual beli online di Indonesia, seperti Bukalapak, Tokopedia, Lazada dan lainnya, ternyata banyak dari mereka yang menjual lebih mahal dari harga yang dipasarkan di China.

Harga yang dipasang di etalase bervariasi, mulai dari 5,2 jutaan hingga 5,9 jutaan Rupiah. Nah, bagi kamu peminat dari Nokia 6 yang melihat harganya lebih mahal dari aslinya, apakah kamu masih tertarik untuk membelinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI