Chat WhatsApp Bisa Dihapus Sebelum Dibaca Penerima?

Chat WhatsApp Bisa Dihapus Sebelum Dibaca Penerima?

Sebelumnya WhatsApp meluncurkan fitur terbarunya untuk pengguna iOS dengan memberikan hak akses penggunaan WhatsApp tanpa menggunakan jaringan internet, dan kini WhatsApp kembali berinovasi dengan meluncurkan fitur yang tak kalah menarik. 

WhatsApp berhasil menduduki aplikasi chatting terpopuler saat ini, tak ayal banyak pengguna Smartphone yang menunggu fitur-fitur terbaru dari aplikasi ini. Nah,belum lama ini WhatsApp mengatakan bahwa WhatsApp akan mengembangkan fitur terbarunya lagi. 

Beberapa pekan lalu, WhatsApp membuat sebuah fitur yang bisa melacak keberadaan seseorang secara real time, dan kini WhatsApp tengah menguji fitur barunya untuk Android. Fitur tersebut digamang-gamang bisa membatalkan pesan sebelum terkirim ke penerima pesan. Uniknya, dengan fitur ini pesan yang sudah terkirim pun bisa dibatalkan, dengan syarat pesan tersebut belum dibaca, maka pengirim pesan bisa menghapusnya.

Jika fitur ini resmi diterapkan di WhatsApp, tentunya akan memperkecil kejadian salah kirim pesan bukan? Kita tunggu saja fitur tersebut resmi diterapkan ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI