CPY Kembali Bobol Denuvo, Kini Battlefield 1 Bisa Dimainkan Gratis!

CPY Kembali Bobol Denuvo, Kini Battlefield 1 Bisa Dimainkan Gratis!

Bagai dua sisi mata pisau, CPY menjadi sosok menakutkan bagi para developer game. Namun tidak halnya untuk gamers berkantong tipis, CPY berhasil menjadi sosok penyelamat bagi mereka yang ingin bermain game sekelas AAA tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Ya, di tahun 2016 ini CPY berhasil menarik perhatian dunia karena mereka mampu meretas beragam game AAA yang notabene dilindungi oleh sistem proteksi anti bajak terkini Denuvo.

Setelah gamers dikejutkan dengan aksi CPY membobol Resident Evil 7 Biohazard, kini gamers kembali dikejutkan dengan aksi sang hacker melumpuhkan game yang begitu populer hingga saat ini yakni Battlefield 1. Game karya EA yang baru saja dirilis ke pasaran pada bulan Oktober 2016 ini sudah bisa dimainkan secara gratis. Padahal, harga dari game ini tidak tergolong murah yakni USD 70 atau setara dengan  Rp. 900 ribu.

Sebelum mengkonfirmasi telah membobol game Battlefield 1, CPY sebelumnya telah memberikan sedikit kode keras mengenai projek pembobolan tersebut yang berbunyi "Just roll the dice and pew-pew-pew the shit out of them!". Dari kode tersebut, tentunya kalian sebagai gamers bisa menerka bukan?

Dengan adanya pembobolan ini, kini bagi kalian gamers yang berbudget tipis bisa menikmati game sekelas Battlefield 1 secara gratis. Well, semoga Denuvo memperbaiki sistem keamanannya agar kejadian ini tidak terulang kembali. Namun dilain sisi, CPY gila abis!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI