Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Nintendo Switch Dibanderol Rp 6 Juta!

Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Nintendo Switch Dibanderol Rp 6 Juta!

Nintendo secara resmi mengumumkan konsol teranyarnya, Nintendo Switch di ajang akbar Nintendo Switch Presentation di Tokyo. Perhelatan akbar itu berlangsung pada 13 Januari 2017, dan menjadi hari dimana Nintendo Switch lahir menjadi perangkat hiburan bagi semua kalangan, khususnya pecinta konsol.  

Pada ajang akbar tersebut, Nintendo membongkar semua informasi dari produk yang akan dipasarkannya, mulai dari judul dan jumlah game yang bisa dinikmati di Nintendo Switch, desain konsep yang diusung pada Nintendo Switch, kontroler inovatif yang akan menjadi aksesoris pendukung Nintendo Switch yang bernama Joys Cons, dan harga yang akan diluncurkan untuk Nintendo Switch. 

Baca Juga : Nintendo Berhenti Produksi Wii U, Kok Bisa?

Seperti Indogamers lansir dari laman Nikkei, Selasa (7 Fabruari 2017), Nintendo Switch akan diluncurkan secara global pada 3 Maret 2017 dengan harga  US$299 atau sekitar Rp 3,9 juta. Jika dibandingkan dengan harga konsol PS4 dan XboxOne, harga Nintendo Switch lebih terjangkau. Jadi tak heran jika konsol terbaru Nintendo ini menjadi incaran gamer dunia, tanpa terkecuali termasuk Indonesia.

Resmi di luncurkan, Nintendo Switch kini mulai bermunculan di toko game Indonesia. Harga yang ditawarkan mulai sebesar Rp 1,5 juta untuk program pre-order untuk setiap pemesanan Nintendo Switch. Seperti Pantauan yang dari tim Indogamers, Selasa (7 Februari 2017), beberapa toko game di Jakarta membanderol Nintendo Switch dengan harga Rp 6,1 juta hingga Rp 6,7 juta. Harga tersebut sudah termasuk dua judul game yang bisa dinikmati di Nintendo Switch. Kedua game tersebut diantaranya he Legend of Zelda: Breath of The Wild  dan 1-2 Switch.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI