Mushi Tinggalkan Fnatic!

Mushi Tinggalkan Fnatic!

Tim Dota 2 yang bermarkas di Malaysia ini memang selalu menjadi perbincangan panas di dunia eSports. Bukan tentang prestasi, melainkan drama-drama seru yang patut untuk di perbincangkan. Bukan tidak asing lagi jika hingga saat ini tim Fnatic masih belum menemukan komposisi pemain terbaiknya.

Kondisi dari tim tersebut semakin terpuruk setelah sang pemain ikonik Fnatic yakni Mushi resmi memutuskan untuk mengundurkan diri dan tidak lagi memperkuat tim. Ya, Mushi resmi memutuskan mundur setelah memperkuat Fnatic selama kurang lebih 2 tahun.

Pengumuman terkait keluarnya Mushi diungkap oleh Fnatic melalui website resminya. Fnatic mengucapkan terimakasih kepada Mushi karena telah membawa Fnatic sebagai tim yang bertumbuh pesat di regional Asia Tenggara. 

Dengan keluarnya Mushi tentu saja Fnatic kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Alhasil, tim Fnatic saat ini hanya diperkuat oleh 2 orang pemain saja yakni Ohaiyo dan juga Febby. Fnatic sendiri masih belum memberikan informasi terkait siapa yang akan menggantikan posisi Mushi. Disisi lain, Mushi pun masih belum memberikan pernyataan lengkap untuk langkah ia kedepannya apakah akan berhenti di dunia kompetitif Dota 2 ataukah masih berlanjut.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI