Bersiap Menyambut Kedatangan 'Game Shark' di PS4!

Bersiap Menyambut Kedatangan 'Game Shark' di PS4!

Bagi kamu yang suka bermain PS1, tentunya kamu sudah mengenal 'Game Shark' bukan? Yap, Game ini merupakan satu-satunya CD yang memberikan keajaiban untuk melakukan kecurangan dalam bermain game-game yang ada pada PS1. 

Perkembangan teknologi yang semakin canggih, membuat keberadaan Game Shark ini pun luput, namun tiba-tiba tersiar kabar yang mengejutkan datang dari Internet soal kedatangan Shark yang akan singgah di PS4, waw apakah benar?

Seperti yang kita ketahui, pada zamannya PS4 'Game Shark' memang sudah tak pernah muncul, namun walau tidak pernah ada bukan berati pemain PS3 tidak bisa melakukan kecurangan bukan? 

Ketika Game Shark tidak ada di PS3, pemain yang akan membuat cheat dengan mengganti metode hack save data dan EBOOT.BIN. Cara tersebut ternyata dipopulerkan di Indonesia oleh Sangeku dan Fennes.

Lalu kini dizamannya era teknologi yang semakin maju, muncullah PS4 dimana belum ada satupun metode yang bisa dilakukan untuk melakukan cheat pada game-game di PS4. Kabar gembira kini datang bagi kamu-kamu yang sudah greget mau melakukan cheat di PS4, yakni perusahaan Jepang, Cyber Gadget kabarnya akan merilis sebuah metode cheat yang serupa dengan metode save data di PS3.

Metode yang diciptakan oleh Cyber Gadget ini akan dirilid pada bulan Maret 2017 mendatang. So, bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, kamu harus bersabar ya! 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI