Dota Indogamers Bakal Punya Sistem MMR!

Dota Indogamers Bakal Punya Sistem MMR!

Meskipun game lawas, namun tentu saja Indogamers akan terus merawat game Dota IDGS dengan baik. Sebagai bukti konkritnya, dari tahun ke tahun Indogamers terus mengembangkan game ini agar tetap bisa diterima dan dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Nah, di tahun 2017 ini tentunya Indogamers sudah mempersiapkan sebuah gebrakan baru!

Yap, agar aura kompetitif semakin kental dan juga lebih seru saat ini tim Indogamers sedang mempersiapkan sistem MMR. Sistem MMR ini tentunya sudah tidak asing lagi bukan bagi para pecinta game Dota? Dengan adanya sistem ini, tentunya skill dan kehebatan kalian bermain Dota akan lebih terukur.

Saat ini tim developer masih terus mengerjakan agar sistem MMR bisa segera di implementasi di game Dota Indogamers. Proses pengerjaan saat ini masih 80% yang artinya tidak akan lama lagi sistem MMR tersebut akan dirilis! Kita tunggu saja waktunya ya guys!

Well, kabar gembira ini tentunya wajib kita bagikan bukan? Nah, jadi jangan lupa ajak semua teman kalian untuk bermain bersama Dota Indogamers! Dijamin bakal ketagihan deh!

Fanspage Facebook: https://www.facebook.com/OfficialIndogamers/

Forum Indogamers: //idgs.in/f8

Link Download: //idgs.in/499071

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI