BenQ Zowie Zone: Meja Komputer Khusus eSports!

BenQ Zowie Zone: Meja Komputer Khusus eSports!

BenQ Zowie belum lama ini memperkenalkan sebuah produk baru yang bisa dibilang out of the box untuk dunia eSports. Produk baru kali ini bukanlah gaming gear melainkan sebuah meja komputer yang didesain khusus untuk olahraga elektronik atau eSports. Meja komputer bernama BenQ Zowie Zone tersebut tentunya memiliki beragam kelebihan dibandingkan meja komputer yang ada di pasaran saat ini. Apa saja?

Salah satu fitur yang paling menonjol dari meja BenQ Zone Zone ini adalah fleksibilitas dimana tinggi meja dapat diatur sedemikian rupa demi mendapatkan posisi terbaik. Bukan hanya itu, posisi layar pun dapat diatur secara mudah.

Selain sisi fleksibilitas, meja ini juga dilengkapi dengan beragam fitur penunjang yang tentunya sangat dibutuhkan oleh gamers seperti port USB, tempat menaruh botol minuman, dock smartphone, dan masih banyak yang lainnya. Kerennya lagi, meja BenQ Zowie Zone sudah termasuk monitor gaming dimana monitor tersebut dapat dikonfigurasi tampilannya melalui tombol yang terdapat pada meja. Well, daripada penasaran, yuk simak video selengkapnya dibawah ini.

Saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut kapan produk ini akan dirilis terutama di Indonesia. Namun, menurut informasi yang Indogamers dapatkan dari pihak BenQ Zowie, meja eSports tersebut akan dijual kepasaran dengan harga sekitar USD 7000 atau setara dengan Rp. 90 juta! Well, tertarik untuk memilikinya?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI