Sulap Laptop Jadul Menjadi Laptop Gaming Dengan Modal Rp 500 Ribu!

Sulap Laptop Jadul Menjadi Laptop Gaming Dengan Modal Rp 500 Ribu!

Bagi gamer, barang yang paling diidamkan apalagi kalau bukan yang berkaitan dengan game, salah satunya laptop gaming. Kalau berbicara soal laptop gaming pastinya deretan laptop MSI, Alienwre, Razer Blade, dan ASUS ROG yang terlintas dibenak kita bukan?

Banyak gamer yang mengidamkan laptop-laptop yang disebutkan diatas, namun tak banyak gamer yang rela menguras kantongnya untuk memiliki laptop gaming tersebut. Laptop gaming yang dikhususkan untuk bermain game memang dibanderol dengan harga selangit, tak ayal jika laptop gaming memang hanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki uang.

Tapi, bagi kamu yang memiliki budget yang terbatas, kini kamu bisa memiliki laptop gaming yang tak kalah canggih dengan modal yang sedikit. Bagaimana caranya?

Kali ini tim Indogamers akan memberikan ulasan menarik bagi kamu yang mengidamkan laptop gaming dengan budget yang pas-pasan. Sebenarnya untuk memiliki laptop gaming cukuplah mudah, kamu hanya perlu menyulap laptop kamu dengan membenamkan perangkat pendukung, seperti EXP GDC Beast V8. 

Seperti Indogamers lansir dari salah satu akun Youtube bernama DIY Perks, Jumat (10 Februari 2017), untuk menyulap laptop jadul menjadi laptop gaming hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 500 ribu. Dengan menggunakan EXP GDC Beast V8 kamu sudah bisa memakainya untuk memasang VGA desktop di laptop kamu.

Perangkat yang kini sedang populer itu tersedia dalam dua varian koneksi, yakni mini PCle dan express card. Keduanya hampir ada disetiap laptop, jadi sebelum kamu memakainya lebih baik dicek terlebih dahulu. Daripada penasaran kinerja dari EXP GDC Beast V8 , yuk simak video berikut ini:

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI