Dell Bakal Rilis Notebook Gaming Khusus Kaum Kere Hore di Indonesia!

Dell Bakal Rilis Notebook Gaming Khusus Kaum Kere Hore di Indonesia!

Punya impian beli notebook gaming dengan harga murah? Nah, di tahun 2017 ini impian kamu bakal terwujud! Bagaimana tidak, Dell dikabarkan akan merilis sebuah notebook gaming anyar yang harganya terbilang murah dan cocok untuk para gamers kere hore untuk bermain game berkualitas AAA.

Notebook gaming tersebut bernama Dell Inspiron 15 7000. Meski dibandrol dengan harga murah, namun notebook gaming ini dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni di kelasnya. Tentunya, spesifikasi hardware tersebut sudah siap menjalankan game berkualitas tinggi yang sedang hype saat ini.

Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Beritateknologi (13/2/2017), hingga saat ini masih belum ada informasi resmi terkait seri Dell Inspiron 15 7000 mana saja yang akan masuk ke Indonesia. Jika mengacu dengan pasar Amerika Serikat, varian tersebut antara lain yang diperkuat dengan Intel Core i7, Intel Core i5 touch screen, dan juga Intel Core i7 touch screen. Nah, ketiga seri notebook tersebut diperkuat dengan kartu grafis dari NVidia yakni GTX 960M 4GB GDDR5.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, notebook gaming dari Dell ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yakni mulai dari USD 879 atau setara dengan Rp. 11,7 juta. Dell Inspiron 15 7000 diprediksi masuk Indonesia di bulan April 2017 mendatang.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI