Final Strike, Game FPS Masa Depan Bermain Secara Adil Tanpa VIP!!

Final Strike, Game FPS Masa Depan Bermain Secara Adil Tanpa VIP!!

Sambutlah Final Strike, Game mobile FPS terbaru dengan konsep No VIP! Ya, tidak ada VIP system sehingga menghindari karakter “Pay To Win”hanya mengandalkan skill, rewards, dan item untuk dapat menang di game ini! Siap-siap bergabung untuk mencoba berkompetisi game FPS klasik di handphone kamu dimana saja, dan kapan saja!


Nikmati bermain 8 VS 8 dalam pertarungan FPS klasik, kapan Saja!

Nikmati bermain bersama, dan temukan berbagai macam mode permainan mulai dari Team Deathmatch, Demolition, Cyborg Mode, dan Hide-&-Seek. Bertempur di area yang sangat terkenal seperti Lapangan Salju, Gurun Pasir, dan Pabrik yang terbengkalai. Ajak teman kamu untuk bertempur bersama! 

Koleksi Senjata menunggu. Dapatkan secara Gratis!

Berbagai macam koleksi senjata menunggumu, AK-47, M4A1, AWP dan masih banyak lagi jenis senjata lainnya! Final Strike juga mempersembahkan seri Divine Beast yang unik seperti Azure Dragon, White Tiger, Rosefinch, dan Tortoise. Siapkan dirimu untuk menerima senjata-senjata legendaris tersebut!


Bertempur bersama player lain dari seluruh dunia dan jadilah yang terhebat!

Bertempur bersama atau melawan pemain lain dari seluruh penjuru dunia! Ikut dalam Rank Competition, Corps Tournament, dan World Dominion Legion Battle, Banyak kesempatan untuk mendapatkan kemenanganmu dan dapatkan hadiah In-Game yang berlimpah! Jadilah Juara yang tak terkalahkan!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI