Valve Umumkan Informasi Jadwal dan Tiket Turnamen Dota 2 Kiev Major

Valve Umumkan Informasi Jadwal dan Tiket Turnamen Dota 2 Kiev Major

Turnamen Dota 2 The Major terus berlanjut. Setelah Boston, kini ibukota Ukraina yakni Kiev terpilih menjadi tuan rumah salah satu turnmane terbesar milik Valve tersebut. Melalui blog pribadinya, Valve resmi memberikan detail terkait jadwal dan juga tiket turnmane Dota 2 Kiev Major.

Melalui blog resminya, Valve sudah menetapkan jika babak utama turnamen Kiev Major akan diselenggarakan selama 3 hari dari tanggal 27 sampai dengna 30 April 2017 di National Palace of Arts, Kiev, Ukraina. Jadwal ini sudah di pertimbangkan oleh Valve agar tidak terjadi bentrok dengan turnamen lainnya.

Untuk tiket sendiri, akan mulai dijual pada hari Rabu 22 Februari 2017 jam 10 pagi waktu eropa timur. Tiket bisa dibeli secara online malalui situs Karabas. Untuk harganya sendiri terbilang relatif murah yakni ₴130 (Rp. 64.000) untuk hari Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sedangkan untuk hari Minggu yang notabene babak Grand Final, dijual dengan harga ₴400 (Rp. 196.000).

Sama seperti turnamen Major sebelumnya. Turnamen Kiev Major akan diramaikan oleh 16 tim Dota 2 dari seluruh penjuru dunia demi mendapatkan total hadiah sebesar USD 3 juta. 8 tim akan diundang secara khusus oleh Valve. Sedangkan 8 tim lainnya harus melewati kualifikasi zregional terlebih dahulu.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI