Inilah Sosok Smartphone 'Pikachu' Buatan Sony

Inilah Sosok Smartphone 'Pikachu' Buatan Sony

Demam Pokemon tampaknya masih terasa hingga tahun ini. Hal itu terlihat dari kemunculan sebuah smartphone yang mengusung karakter Pokemon. Anime Jepang yang kini bertengger sebagai game android itu memang masih menjadi perhatian gamer, terlebih Niantic sudah banyak melakukan perbaruan sistem yang membuat Pokemon kembali bangkit dari penurunan.

Bangkitnya kembali Pokemon beriringan dengan meluncurnya sebuah smartphone buatan Sony yang mengangkat nama 'Pikachu' di produk teranyarnya. Kemunculan sony 'Pikachu' terekam pada situs GFXBench beserta spesifikasinya.

Smartphone Sony 'Pikachu' mengusung processor octa-core 2.3 GHz dengan chipset MediaTek MT6757 Helio P20. Smartphone Pikachu ini pun sudah dibekali RAM dengan kapasitas 3 GB dengan media penyimpanan internal yang cukp besar yakni sebesar 32 GB. Selain itu, Sony juga membuat layar Pikachu ini seluas 5 inci dengan resolusi HD.

 

Sedangkan pada sisi kamera yang diusung Smartphone Pikachu ini, Sony menanamkan kamera utama yang beresolusi 21 MP dan kamera depan yang beresolusi 8 MP. Sony Pikachu ini juga sudah dibekali Android 7.0 Sensor termasuk GPS, NFC, Sensor Jarak, Bluetooth, Kompas, dan Sensor Cahaya.

Kemungkinan besar, kemunculan Sony Pikachu ini adalah smartphone Sony G3112 yang sebelumnya muncul di situs benchmark. Sejak smartphone ini muncul, Sony belum mengkonfirmasi lebih detail perihal harga dan tanggal rilisnya. So, bagi kamu yang penasaran, tongkrongin terus Indogamers ya!

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI