Tak Hanya Pokemon Baru, Niantic Juga Perbaharui Gameplay dan Siapkan Fitur Trading Serta PVP!

Tak Hanya Pokemon Baru, Niantic Juga Perbaharui Gameplay dan Siapkan Fitur Trading Serta PVP!

Mengingat jumlah pemain Pokemon Go terus menurun, Niantic selaku pengembang dari game berbasis augmented reality tersebut tentu saja tidak bisa tinggal diam. Bahkan kali ini, sang pengembang game yang bermarkas di San Francisco, California, Amerika Serikat bakal melepas puluhan monster baru untuk game mobile Pokemon Go. Tentunya, cara ini merupakan salah satu cara agar gamers kembali bermain Pokemon Go.

Tercatat ada sekitar 80 monster baru yang siap dirilis untuk Pokemon Go. Monster Pokemon tersebut berasal dari wilayah Johto dari game Pokemon Gold dan juga Pokemon Silver. Tidak hanya kedatangan monster anyar, monster Pokemon yang kalian miliki juga berkesempatan lebih untuk berevolusi.

Selain dari sisi monster, Niantic juga memperbaharui gameplay dari game Pokemon Go. Salah satu yang paling mencolok adalah reaksi dari sang monster ketika kita mencoba menangkapnya. Tidak sampai disitu, karakter atau avatar kalian di game Pokemon Go sudah bisa dikotumisasi sesuai dengan keinginan kalian mulai dari baju, celana, dan juga topi. Seperti yang dilansir Indogamers dari laman Mirror (16/2/2017),

Tidak hanya soal monster baru, John Hanke selaku CEO dari Niantic juga dikabarkan sedang mempersiapkan fitur Trade Pokemon dan juga PVP. Niantic sendiri masih belum memberikan tanggal pasti terkait kapan fitur trade dan PVP akan dirilis. Well, dengan adanya fitur-fitur yang dipersiapkan Niantic kali ini, akankah Pokemon Go jadi primadona kembali?

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI