Turnamen Akbar Dota 2 Kembali Digelar di Filipina!

Turnamen Akbar Dota 2 Kembali Digelar di Filipina!

Filipina, negara yang sering diejek Pinoy oleh sebagian gamers Indonesia ternyata memiliki iklim eSports yang lebih maju dibandingkan Indonesia khususnya di cabang Dota 2. Tidak hanya memiliki tim-tim kelas wahid yang sudah bereksistensi di level internasional, Filipina juga sering dijadikan destinasi turnamen-turnamen berkelas.

Tahun lalu, turnamen Dota 2 milik Valve The Major singgah di Filipina. Nah, untuk tahun ini, turnamen Dota 2 kelas premium kembali digelar dengan tajuk Manila Masters. Turnamen ini merupakan hasil kerjasama antara PLDT, ESL, dan juga Mineski Event Team. Total hadiah yang dipersiapkan pun tidak main-main yakni USD 250.000.

Tercatat ada 8 tim yang siap meramaikan turnamen ini. Namun sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait format turnamne ini apakah akan ada babak kualifikasi regional terlebih dahulu atau hanya menggunakan sistem direct invite. Sebab, saat ini baru tim Evil Geniuses saja yang mendapatkan direct invite.

Turnamen ini rencananya akan digelar selama 3 hari dari tanggal 26 sampai dengan 28 Mei 2017 di Mall of Asia Arena, Pasay, Metro Manila, Filipina. Well, kira-kira tim mana lagi yang akan meramaikan turnamen ini? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI